Lexus LF-Lc 2012

Diposting oleh Admin


Desain yang ingin disampaikan oleh pihak lexus melalui mobil konsep LF-Lc 2012 adalah  “pemberontakan” terhadap image lexus saat ini. Setidaknya itulah yang disampaikan oleh karl Schlicht, General Manager Lexus Product And marketing Planning Divition Amerika Utara pada saat ajang Detriot American International Auto Show yang lalu.

"Saat ini kami sedang berada di tengah perubahan terbesar dalam sejarah Lexus, yang terinspirasi oleh generasi baru yang mendambakan  mobil baru dengan desain yang berbeda dan khas”, ucap Karl mendeskripsikan mobil hybrid 2+2 ini.

Konsep LF-Lc 2012 menggunakan mesin hybrid termutakhir yang telah dikembangkan oleh Lexus selama ini, mesin hybrid ini mengandalkan performa dan efisiensi bahan bakar. Namun sejauh ini pihak lexus tidak memberikan keterangan resmi mengenai detail spesifikasinya.


Harga mobil baru ini tidak dijelaskan pula karena pihak lexus sepertinya tidak berencana untuk memproduksinya secara massal, namun dipastikan bahwa fitur-fitur yang terdapat di mobil konsep ini akan dapat kita lihat aplikasinya pada mobil-mobil baru yang dikeluarkan lexus nantinya.


{ 0 komentar ... read them below or add one }

Posting Komentar