Jaguar F-Type 2013

Diposting oleh Admin


Jaguar F-Type 2013 akan diperkuat oleh mesin terbaru V6 3.0 liter yang mampu menghantarkan total tenaga sebesar 250hp dalam versi standard dan 375hp dalam versi supercharged R. Diproduksi dalam versi convertible dengan 2 tempat duduk, F-type akan dibangun dengan konstruksi total aluminium dan harga mobil baru ini akan ditawarkan pada kisaran USD85.000.


Menurut pihak Jaguar, F-Type merupakan perpaduan hasrat dan ambisi dari setiap teknisi dan desainer yang terlibat dalam proses pembanguannya. Dan seperti halnya produksi Jaguar secara umum yang mengutamakan jiwa sport pada mesin yang dipanggulnya, F-type pun akan memiliki hal serupa, bahkan lebih.


Jaguar F-Type 2013 merupakan versi produksi atas mobil konsep C-X16 yang mendapatkan respon positif ketika dipajang dalam ajang Frankfurt Auto Show 2011 yang lalu. Pihak Jaguar memutuskan untuk segera memasukan mobil tersebut ke dalam proses produksi setelah melihat respon positif tersebut. Mobil sport anyar ini rencananya akan diperkenalkan dipenghujung tahun 2012 dan akan mulai dijual pada tahun 2013 mendatang.

.

{ 0 komentar ... read them below or add one }

Posting Komentar