Inilah Pemenang Women's World Car of the Year 2012

Diposting oleh Admin

Pada perhelatan Paris Motor Show 2012, digelar penganugerahan Women's World Car of the Year 2012. Dua puluh perempuan dari 12 negara didaulat menjadi juri di ajang penganugerahan ini. Penghargaan kali ini terdiri dari empat kategori, yakni Economy Car, Family Car, Luxury Car dan Sports Car.

Honda Civic hatchback versi Eropa terpilih sebagai mobil favorit pilihan kaum perempuan untuk kategori Economy Car. Honda Civic mengalahkan 300 mobil yang telah dinominasikan sebelumnya.


Para juri mempertimbangkan masalah keselamatan, value-for-money, penampilan estetika, ruang penyimpanan, kemudahan dikendarai, warna, sex appeal, juga keramahan terhadap lingkungan dan anak kecil.

Penghargaan ini menyoroti desain eksterior unik dan kepraktisan kabin yang identik dengan Civic hatchback dan memenuhi kebutuhan dan keinginan para pelanggan di segmen C di Eropa.

Sementara untuk kategori Family Car, BMW seri 3 terpilih sebagai pemenangnya. Sedangkan untuk kategori Luxury Car, para juri perempuan ini memilih Range Rover Evoque. Dan untuk kategori terakhir yakni Sport Car, penghargaan Women's World Car of the Year  tahun ini jatuh kepada Porsche 911.

{ 0 komentar ... read them below or add one }

Posting Komentar