Inilah Mobil Amerika Terbaik 2012

Diposting oleh Admin


Di pasar mobil dunia, banyak mobil merek Amerika Serikat bertebaran. Mulai dari Chevrolet, Ford hingga Chrysler dan Cadillac. Tapi mobil Amerika apa yang menurut warga benua itu merupakan mobil terbaik mereka?

Pencarian mobil merek Amerika Serikat yang terbaik ini merupakan lanjutan dari survei merek mobil terbaik yang beredar di Amerika. Pada survei itu, fakta mengagetkan muncul dimana merek Jepang menempati 7 posisi dari 10 merek terbaik versi masyarakat.






Survei ini dilakukan oleh Consumer Reports dengan tema 2012 Annual Auto Survey dengan melibatkan 1,2 pengguna mobil di Amerika Serikat. Tapi ketika pertanyaan muncul, apakah mobil Amerika terbaik di mata masyarakat, maka hasil yang muncul juga sama mengagetkannya.

Bukan apa-apa, sebab Chevrolet mengambil 5 posisi dari 9 posisi yang dicari. Lebih dari itu, grup otomotif yang menaungi Chevrolet, General Motors, total merebut 7 tempat dari 9 tempat yang diperebutkan.

Lawan abadi mereka seperti Chrysler dan Ford masing-masing hanya diberi satu posisi saja yakni Upscale cars dan sporty cars yang masing-masing ditempati oleh Chrysler 300 (V6) dan Ford Mustang (V6). Sisanya, GM keluar sebagai pemenang.

Mau tahu mobil merek Amerika terbaik menurut masyarakat Amerika? Berikut daftar versi Consumer Reports.

Small cars: Chevrolet Sonic (Aveo)
Fuel-efficient hatchbacks: Chevrolet Volt
Compact sports sedans: Cadillac CTS
Upscale cars: Chrysler 300 (V6)
Sporty cars: Ford Mustang (V6)
Large SUVs: Chevrolet Traverse
Midsized SUVs: Chevrolet Equinox (V6)/GMC Terrain (V6)
Luxury SUVs: Buick Enclave
Full-sized pickups: Chevrolet Avalanche

{ 0 komentar ... read them below or add one }

Posting Komentar