Inilah Teknologi Lampu Terbaru dari Audi

Diposting oleh Admin

Pabrikan otomotif asal Jerman, Audi memamerkan teknologi pencahayaan mobil terbarunya. Kali ini Audi merilis konsep lampu ekor dengan teknologi 'Swarm'.

Audi disebutkan menggunakan konsep bentuk lampu yang lebar dan menggunakan teknologi pencahayaan OLED (organic light-emitting diode).
Lampu canggih yang terlihat seperti sekawanan serangga ini akan bereaksi terhadap gerakan-gerakan yang dibuat mobil, sehingga pengendara di belakangnya diharapkan dapat memahami dan dapat mengantisipasi pergerakan dan manuver mobil.

Lampu ini akan bergerak dengan tampilan yang indah setiap kali mobil di gas. Ketika mobil berbelok, lampu mobil tersebut secara berbarengan akan berpindah ke arah mobil dibelokan, berikut tampilan cahaya lampu sen uniknya.

Ketika mobil melambat dan berhenti, tampilan lampunya juga akan semakin mengecil selaras dengan kecepatan mobil yang berkurang.

Karena di masa depan mobil-mobil akan memiliki suara yang lebih minim sehingga butuh cara yang lebih baik untuk mengetahui keberadaan mobil dan menjaga jarak keselamatan antara mobil yang satu dengan yang lainnya.

{ 0 komentar ... read them below or add one }

Posting Komentar