BMW Seri 1 Mobil Paling Sukses di Amerika Versi Forbes

Diposting oleh Admin

Dilansir Forbes, Jumat 7 September 2012, penjualan kendaraan roda empat pada bulan lalu di Negeri Paman Sam meningkat 1,29 juta unit pada bulan lalu atau naik 20 persen dibandingkan 2011.

Mobil-mobil buatan Amerika yang meningkat penjualannya pada Agustus di antaranya adalah Chrysler yang naik 14 persen, Ford melonjak 13 persen, dan General Motors tumbuh 10 persen.

Untung tidak hanya dirasakan oleh produsen mobil AS, namun juga merek-merek Jepang. Salah satunya adalah Toyota yang dianggap paling laris di AS. Bulan lalu, penjualan Toyota meningkat hingga 46 persen, melampaui prediksi sebelumnya yang hanya 40 persen.

Dari peningkatan penjualan selama Agustus, Toyota Camry, Corolla, Prius, dan RAV4 merupakan mobil terlaris. Tak heran, majalah ekonomi tersebut mencantumkan varian-varian Toyota tersebut sebagai nominasi mobil tersukses.

Untuk menjadi mobil yang paling sukses, Forbes menakarnya dari beberapa penilaian seperti kualitas, kepuasan konsumen, performa, daya tahan, nilai jual, serta tingkat keselamatan kendaraan.

Berikut 12 mobil tersukses 2012 menurut Forbes:

1. BMW Seri 1

2. BMW 3 Series

3. Toyota Camry

4. Toyota Corolla

5. Toyota Prius

6. Hyundai Sonata

7. Hyundai Elantra

8. Hyundai Genesis

9. Lexus LS

10. Volkswagen Jetta

11. Mercedes-Benz E-Class

12. Mercedes-Benz C-Class

{ 0 komentar ... read them below or add one }

Posting Komentar