Menunggu Hadirnya Porsche Macan di Indonesia

Diposting oleh Admin

Porsche menyatakan telah siap memproduksi mobil kompak sport utility (SUV) Porsche Macan. Kepala Pengadaan Porsche, Uwe-Karsten Staedter, mengatakan, perusahaannya telah memproduksi Macan di Pabrik Leipzig, Jerman. 


Rencananya, pabrik ini juga akan meningkat produksinya dari 45.000 unit menjadi 75.000 unit hingga akhir tahun 2013. Pemberian nama Macan ini telah umumkan sejak Februari lalu.  
 
Dengan adanya lini terbaru ini, diharapkan dapat meningkatkan penjualan Porsche terutama di pasaran Eropa pada 2013 dan di Australia pada awal 2014.

Salah satu insinyur pembuat mobil menegaskan, bahwa mesin Porsche Macan akan berbeda dari Q5 serta dari Grup Volkswagen. "Ini akan menjadi mesin Porsche. Kami juga sangat terkesan tentang mobil ini," kata Arno Bogl, manajer mesin Porsche.

Porsche Macan akan tertanam mesin bensin V6  twin-turbo terbaru dengan kapasitas mesin 3.0-liter, dengan ini diharapkan dapat mengungguli para pesaingnya.

Lantas bagaimana dengan di Inodonesia? Vice President Sales & Marketing PT Eurokars Artha Utama, distributor Porsche di Indonesia Yudhi W. Widodo mengatakan, Porsche Macan juga akan diluncurkan di pasar Indonesia. “Segera mungkin,” Kata Yudhi saat di hubungi VIVAnews.

Yudhi menambhakan Porsche Macan yang diboyong akan sama dengan yang diluncurkan di negara-negara lain. "Tak ada perubahan."

{ 0 komentar ... read them below or add one }

Posting Komentar