Hasil Survey Wanita Senang Mobil yang Bersih dan Mulus

Diposting oleh Admin

Penelitian terbaru menyebutkan kalau wanita lebih memilih mobil yang bersih dibanding mobil kencang. Jadi apabila para pria berpikir kalau wanita akan tertarik bila mereka sedang menggunakan super car yang kencang dan mahal, sepertinya anggapan itu harus dipikirkan ulang

Hasil penelitian terbaru yang dilakukan oleh Kwik Fit di Inggris mengungkapkan kalau wanita lebih senang terhadap mobil yang bersih dan mulus dibandingkan mobil yang bisa melaju kencang.


Lebih dari 52 persen wanita mengaku lebih suka mobil yang terawat dibanding 5 persen wanita yang suka mobil kencang. Uniknya, hasil penelitian ini juga mendapatkan kalau hanya 12 persen wanita yang tertarik pada mobil mahal.

Kebersihan juga merupakan prioritas utama bagi perempuan menilai calon pasangan. Satu dari tujuh (14%) wanita mengatakan bahwa interior bersih adalah faktor yang paling penting dalam mobil. Namun, kebersihan bagian luar mobil ternyata hanya dianggap penting oleh 4 persen wanita.

Bila dilihat dari umur, 64 persen dari wanita berusia diatas 45 tahun lebih terkesan bila kemampuan mobil bisa terawat dan dipertahankan selama mungkin, tapi kurang terkesan dengan mobil yang bisa berlari kencang. Sementara persentase wanita berusia dibawah 35 tahun hanya 31 persen.

Bicara mengenai mobil kencang, hanya 11 persen dari wanita dibawah 35 tahun yang terkesan terhadap mobil kencang. Persentase itu turun ke angka 2 persen bila berbicara dengan wanita diatas 45 tahun.

"Teknologi modern berarti bahwa mobil jadi lebih cepat dan lebih kuat dari sebelumnya, namun batas kecepatan dan kesadaran lingkungan akan berarti untuk mendapat kesan baik dari lawan jenis jika mobil bersih dan baik bisa dipertahankan," kata Direktur Komunitasi direktur komunikasi Fit Kwik Roger Griggs.

Survei sendiri dilakukan terhadap 2.017 orang responden di seluruh Inggris.

{ 0 komentar ... read them below or add one }

Posting Komentar