Airbag Ini Bisa Lindungi Mobil dari Cuaca Ekstrem

Diposting oleh Admin

Dari data Highway Loss Data Institute, terdapat 250 ribu kendaraan rusak akibat hujan es di Amerika. Bahkan untuk membetulkan kendaraan kesayangannya yang rusak, bisa mencapai US$ 3.100.

Sebuah ide pun muncul dari Hail Storm Products, asal AS. Dimana perusahaan ini memperkenalkan airbag eksternal untuk kendaraan kesayangan. Sehingga bisa dipastikan anda tidak akan rusak meski terkena benturan apa pun termasuk hujan es.
Sistem airbag ini pun bisa disambungkan langsung dengan gadget Anda. Sistem aplikasi smartphone kali ini tersedia didalam software iOS dan Android.

Aplikasi ini secara otomatis akan memberikan informasi secara langsung. Dari Layanan Cuaca Nasional di Amerika Serikat, bahkan aplikasi ini bisa memberi peringatan bila akan terjadi potensi hujan es. Sekitar 30-60 menit sebelum badai datang.

Dan untuk anda yang tidak sempat melihat telepon pintar anda, aplikasi ini akan mengirimkan peringatan melalui email. Airbag eksternal ini memiliki penutup terdiri dari dua lapisan.

Lapisan pertama tersambung tali ke roda dan di bawah mobil, dengan keduanya membentuk perlindungan luar. Selanjutnya

Penutup kedua, akan mengembang melalui empat blower yang didukung oleh kompresor kecil, yang diaktifkan melalui remote kecil.

Terakhir, airbag ekternal ini juga bisa melindungi kendaraan anda, dari sengatan sinar UV yang dihasilkan matahari, dan tahan air loh. Dan airbag ekternal ini, siap dibanderol mencapai US$ 299 dan US$ 399. Tergantung pada ukuran kendaraan yang akan dilindungi.

{ 0 komentar ... read them below or add one }

Posting Komentar