Kini Atur Suspensi Mercy Bisa Melalui Smartphone

Diposting oleh Admin

Produsen suspensi Aftermarket asal Jerman KW Suspension melirik Mercedes-Benz C63 AMG untuk pamer kehandalan produknya. Salah satunya dengan menghadirkan inovasi pengaturan suspensi melalui perangkat Apple. 

   
KW menawarkan paket ECU coilover DDC, yang memungkinkan pengemudi untuk memilih antara tiga pengaturan: "Comfort", "Sport" dan "Sport +". Selain itu, pengguna dapat mengatur karakteristik individu untuk suspensi depan dan poros belakang menggunakan aplikasi khusus untuk iPhone, iPad atau iPod. 

Suspensi bawaan pabrikan diganti dengan suspension kit KW dan dapat memilih untuk menurunkan bodi Mercy C63 AMG antara 5 dan 30 mm di bagian depan. Sedangkan poros belakang, dapat dibawa lebih dekat ke jalan sebesar 30 mm. 

Modul kontrol DDC KW membaca data kendaraan saat mengemudi Mercedes-Benz C 63 AMG dan secara otomatis menyesuaikan karakteristik redaman dengan kecepatan mengemudi. 

Komunikasi antara perangkat bisa melalui WiFi pengemudi dan kontrol DCC Unit KW dapat dilakukan dengan menggunakan modul W-Lan opsional.

{ 0 komentar ... read them below or add one }

Posting Komentar