Inilah Mobil Paling Aman Saat Ini

Diposting oleh Admin

Honda Accord Coupe mendapatkan rating yang paling tinggi tersebut dari NHTSA (National Highway Traffic Safety Administration). Mobil ini juga sebelumnya telah mendapatkan rating Top Safety Pick+ dari IIHS (Insurance Institute for Highway Safety).

Semua model Honda yang diuji telah mendapatkan rating Top Safety Pick dari IIHS, mendapatkan rating "Baik" dalam setiap pengujian yang dilakukan.
Pendekatan komprehensif Honda dalam keamanan kendaraan divalidasi oleh peringkat teratas dari uji keselamatan ini.

Accord Coupe memperoleh rating bintang 5 dari NHTSA dan juga menjadi satu-satunya mobil di kelasnya yang mendapatkan peringkat "Baik" dalam semua mode tes yang dilakukan IIHS, termasuk tes tabrakan frontal terbaru mereka.

Tes tersebut dirancang untuk menempatkan mobil dalam situasi ketika bagian depan kendaraan menabrak kendaraan lain atau objek dalam kecepatan yang tinggi.

Fitur keselamatan dan visibilitas teknologi dari Accord Coupe menawarkan fitur Back-Up Camera, Forward Collision Warning, Lane Departure Warning dan Lane Watch untuk membantu memastikan pengemudi tetap sadar akan situasi lingkungan jalan di depan, di belakang dan di samping kendaraan mereka.

Fitur keselamatan lainnya termasuk Smartvent front side airbag dan side curtain airbag. Desain airbag samping SmartVent baru tersebut membantu mengurangi kemungkinan cedera pengemudi selama terjadi tabrakan atau kecelakaan.

Accord Coupe terbaru benar-benar unggul dalam segala bidang, memberikan peringkat keselamatan terbaik secara keseluruhan, dan juga menyediakan performa, kenyamanan dan keiiritan bahan bakar yang luar biasa.

{ 0 komentar ... read them below or add one }

Posting Komentar