Inilah Warna Mobil yang Menjadi Legenda

Diposting oleh Admin

Selain dari segi desainnya pasti warna yang pertama kali dilihat orang dari sebuah mobil. Dan beberapa warna mobil itu diasosiasikan dengan sebuah zaman atau era.

Ada 5 warna mobil klasik, yang masih terus digemari dan bahkan masih digunakan oleh penerus-penerus mereka hingga saat ini.
Orange Camaro Hugger
Warna oranye di tubuh Camaro ini telah diperkenalkan di tahun 60'an. Tepatnya terdapat pada generasi pertama Chevy Camaro kelahiran 1967-1969. Desain garis yang terdapat di bagian kap mobil, sempat menjadi kendaraan yang paling digemari di zamannya. Bahkan tidak sedikit para kolektor membayar lebih untuk bisa memiliki mobil klasik dengan warna ikon ini.
Mustang Grabber Blue
Warna biru yang dimiliki Mustang saat ini diadopsi langsung dari generasi sebelumnya Mustang Boss 302 di 1970. Namun banyak yang mengatakan, warna biru yang terdapat di tubuh Mustang klasik, terinspirasi dari mobil balap Prancis, yang ditunggangi pebalap Richard Petty. Namun lebih dari itu, warna biru ini masih terus diminati pecinta Mustang hingga saat ini.
Cuda Plum Crazy
Warna ungu menyala di tubuh Plymouth Hemi ‘Cuda' 1971, ternyata masih menjadi salah satu warna yang paling digemari hingga saat ini. Bahkan untuk varian klasik Plum Crazy Hemi ‘Cuda convertible, mampu terjual hingga US$ 1,3 juta. Inilah yang menandakan warna yang mempermanis tampilan mobil klasik, perlu untuk dipertimbangkan
British Racing Green
Melihat warna yang satu ini, anda bisa kembali ketahun 1950. Dimana sebuah mobil balap Inggris dalam kompetisi international, memilih warna hijau pekat ini menghiasi saat berlari cepat. Namun siapa yang menyangka warna klasik ini pun masih digemari hingga saat ini.

Bahkan masih banyak varian memilih untuk memperkenalkan varian terbaru mereka untuk menggunakan warna hijau yang satu satu ini. Bahkan tidak sedikit, para kolektor rela untuk mengeluarkan dana besar untuk bisa memiliki Jaguars, MGs, Triumphs dan Austin-Healeys, asalkan memiliki warna yang satu ini.
Ferrari Fly Yellow
Warna kuning menyala ternyata juga menjadi salah satu warna terfavorit, termasuk untuk Ferrari. Bahkan warna kuning tidak kalah pamor dengan warna merah yang kini menjadi warna identik Ferrari. Tentu para kolektor dan pecinta Ferrari saat ini, rela untuk mengeluarkan kocek yang tidak sedikit. Untuk bisa mendapatkan Ferrari berwarna kuning menyala yang satu ini.

{ 1 komentar ... read them below or add one }

Unknown mengatakan...

mustang grubber blue maaantaf

kalau mau beli kaos distro murah yang bagus dan berkualitas seindonesia dengan design menarik unik dan tidak bosan dilihat kaos distro dengan harga murah silahkan klik kaos distro murah dan berkualitas pasti ingin tahu dong harga kaos distro termurah

Posting Komentar