Inilah Mobil Sport Buruan Para Kolektor

Diposting oleh Admin

Penggemar mobil sport pasti rela mendapatkan mobil impiannya meski harganya cukup selangit. Berikut daftar mobil sport berharga di bawah Rp 1 miliar yang jadi buruan kolektor.
SRT Viper
Di urutan teratas ada Si Ular, SRT Viper yang dijual seharga US$ 97.395. Produsennya yakni Chrysler mengklaim kalau mesin 8.4-liter V10 bertenaga 640 hp menghasilkan torsi yang paling besar di kelasnya. Viper mendapatkan jempol dari kritikus berkat desainnya yang mengingatkan pada mobil-mobil super keluaran Eropa. Dan seperti pendahulunya, mobil ini sangat cocok dikoleksi di garasi. 

Corvette Convertible 427
Di urutan kedua mobil yang wajib dikoleksi adalah tidak lain mobil Amerika Corvette Stingray. Dengan mesin 7.0-liter V8 bertenaga 505 daya kuda, mobil ini merupakan  Corvette convertible tercepat. Dengan banderolan seharga US$ 75.925, mobil ini bisa menjadi investasi yang menguntungkan di masa depan.

Audi RS5
Dengan harga US$ 100 sedikit lebih mahal dari Cayman S, Audi RS5 berada di urutan ketiga berkat desain coupenya yang klasik dan performa yang dahsyat. Di balik bonnet mobil ini tersimpan mesin 4.2-liter V8 dengan tenaga 450 hp dan torsi sebesar 317 lb-ft.

Porsche Cayman S
Saudara dari Porsche 911 ini berada di urutan keempat. Model tahun 2013 merupakan model yang paling dahsyat, lebih irit BBM dan lebih ringan dari Cayman model sebelumnya. Dengan harga US$ 63.800 pecinta  Porsche bakal mendapatkan sebuah mobil seksi dengan interior mewah dan performa yang tidak kalah hebat dengan generasi 911. Mobl ini sanggup berlari dari 0-100 km per jam dalam 4,4 detik saja berkat mesin 3.4-liter 325-hp yang dikawinkan dengan Sport Chrono Package.

Chevrolet Camaro ZL1 Convertible
Chevrolet Camaro ZL1 Convertible mengambil urutan kelima. Dengan harga sekitar Rp 500 jutaan di Amerika penggila otomotif akan dimanjakan dengan kegarangan mesin 6.2-liter dengan tenaga 580 daya kuda. Mobil ini diprediksi akan tetap menjadi idaman sampai 20 tahun ke depan.

{ 0 komentar ... read them below or add one }

Posting Komentar