Dodge Journey Terbaru Dibanderol Mulai Rp 488 Jutaan

Diposting oleh Admin

Anda penggemar SUV Premium, mungkin dapat melirik  Dodge Journey edisi 2013 ini sebagai salah satu pilihan mobil keluarga. Sebab, pada fitur interiornya selain telah disempurnakan dengan penambahan sejumlah peranti hi-tech, juga menawarkan ruang lebih luas yang sanggup diisi tujuh orang. Tidak hanya itu, untuk model terendah dijual dengan harga yang kompetitif.

Dodge Journey

PT Garansindo Inter Global meluncurkan tiga model dari Journey yang memiliki julukan sebagai Family Luxury Crossover (FLC) ini, yaitu SXT (dengan head unit 4,3 inchi), SXT Luxury (dilengkapi head unit 8,4 inchi), dan SXT Platinum tipe termewah dengan dua monitor LCD, 8,4 inchi di center dashboard dan 9 inchi pada plafon tengah serta GPS navigasi.

“FLC merujuk pada sebuah mobil keluarga ideal. Memiliki handling optimal, mampu mengakomodir ruang simpan lengkap dan nyaman serta tidak membosankan,” jelas A Rieva Muchsin, Chief Marketing Officer Chrysler Indonesia di lokasi peluncuran di Pacific Place, Jakarta, Kamis siang (7/1).

Versatile Dodge Journey in San Antonio Available at Ingram Park CDJ
Tercatat beberapa penyempurnaan pada sisi eksterior, grill depan kini mengaplikasi aksen dua garis merah, dimana sebelumnya aksen tersebut hanya untuk tipe Luxury dan platinum. Selain itu motif velg bila sebelumnya berdesain palang lima sekarang memiliki motif akar. Handle pintu dan roof rail dipercantik dengan aksen chrome untuk mempertegas citra mewah.

Sementara itu, ukuran caliper piston disesuaikan dengan brake swapt piringan rem cakram lebih lebar. Dua caliper untuk cakram depan dan single caliper untuk cakram belakang. Ratio setir juga turut berganti guna meningkatkan akurasi handling dan pengendaraan.

Beralih menilik perubahan pada ruang kabin, terdapat fitur baru U Connect. Kemampuannya dimulai dari pairing Bluetooth yang bisa menampung 7 nomor ponsel berbeda. Kelebihan lain, voice command yang bisa mendeteksi 200 dialek dan 5 bahasa selain dapat memutar music dari CD/MP3/Radio.

Sama halnya dengan Jeep Wrangler, untuk kualitas audio-nya dilengkapi Alpine premium sound dengan detail 6 speaker dan 1 sound processor terintegrasi dalam amplifier. Sistem audio dapat di-adjust melalui control di setir.

FLC yang di impor langsung dari Amerika Serikat ini memiliki airbags pengemudi, penumpang depan dan sisi lutut pengemudi serta side curtain airbags untuk setiap baris kursi penumpang sehingga total terdapat 9 airbags. Standar safety lainnya, terdapat Active Head Restraints, driver side inflatable knee blocker dan LATCH child seat anchors (dudukan kursi balita). Electronic Stability Control plus traction control, ABS, EBD dan Brake Assist.

{ 1 komentar ... read them below or add one }

Gwiyomi mengatakan...

Yuk Bergabung di B o l a v i t a Agen Terpercaya Dan Terbaik.
Dapatkan Bonus New Member 10% / Cashback Hingga 10%. Tersedia Slots Games / Ding Dong / Tembak Ikan / Bingo ( Bisa Bermain di Android / iOS)
Hubungi CS kami Di Sini (24 jam Online):
BBM: B O L A V I T A
WeChat: B O L A V I T A
WA: +62 8 1 3 7 7 0 5 5 0 0 2
Line : cs _ b o l a v i t a

Posting Komentar