Gulf Lotus X12 SUV Bertampang Unik?

Diposting oleh Admin

Para konglomerat di Arab Saudi tidak asing dengan berbagai jenis sport cars maupun SUV mewah keluaran Eropa dan Amerika yang beredar di dunia. Namun, bagaimana mereka menyikapi sosok SUV bernama Gulf Lotus X12 bertampang unik satu ini.

gulf lotus x12 is the ugly child of hummer and bmw union

Cukup sulit untuk mencari info detilnya di internet (google, red), tapi yang pasti SUV ini bukan keluaran dari pabrikan Lotus. Ini adalah kendaraan hasil modifikasi yang mengadopsi dua model yakni BMW dan Hummer.

gulf lotus x12 is the ugly child of hummer and bmw union video
Bagian lampu depan adopsi BMW Seri 7 dengan grill terpisah pakai Lincoln sedangkan di bagian buritan pada tutup bagasi dan lampu stopnya  menggunakan komponen dari BMW X6. Tidak hanya itu, aksesori custom buatan Hamman juga terlihat pada ventilasi kap mesin, triple exhaust, lampu LED dan rear wing-nya.

Sedangkan, style roof (pilar atap depan) atau dilihat dari sisi samping bentuknya menyerupai Hummer bisa H2 atau H3. Penampakan Gulf Lotus X12 ini terungkap kamera sedang berada di lobby sebuah hotel di kawasan Dubai.

Namun, hasil kreatifitas tuner Arab Saudi tersebut menimbulkan pro dan kontra. Dinilai pro lantaran modifikasi yang dilakukan sangat unik, sedangkan kontranya banyak yang menggangap mobil tersebut aneh bahkan lebih condong buruk rupa.

{ 1 komentar ... read them below or add one }

Gwiyomi mengatakan...

Yuk Bergabung di B o l a v i t a Agen Terpercaya Dan Terbaik.
Dapatkan Bonus New Member 10% / Cashback Hingga 10%. Tersedia Slots Games / Ding Dong / Tembak Ikan / Bingo ( Bisa Bermain di Android / iOS)
Hubungi CS kami Di Sini (24 jam Online):
BBM: B O L A V I T A
WeChat: B O L A V I T A
WA: +62 8 1 3 7 7 0 5 5 0 0 2
Line : cs _ b o l a v i t a

Posting Komentar