Aston Martin Ungkap Vanquish Edisi 100th

Diposting oleh Admin


Untuk memperingati 100 tahun (Centenary) berdirinya Aston Martin pada 2013 ini, produsen sport car mewah asal Inggris bakal membuat edisi khusus Aston Martin Vanquish 100tahun anniversary. Tidak hanya itu pihak pabrikan juga tengah menyiapkan model lain yang tak kalah unik.

Aston Martin Vanquish

2014 Aston Martin Vanquish
Model istimewa Aston Martin Vanquish anniversary itu belum lama ini terungkap di dunia maya. Begitu juga dengan tipe lainnya seperti V8 Vantage, DB9 dan Rapide. Produsen mengatakan masing-masing tipe akan diproduksi sebanyak 100 unit. Edisi special tersebut ditandai dari balutan kulit hitam dengan jahitan kontras silver yang menghiasi ruang dalam interiornya.

Disamping itu juga terdapat plate silver ber-nomor dengan logo khas Aston Martin. Sementara, eksteriornya mendapatkan warna cat custom yang dikerjakan secara manual dengan menggunakan air spray gun. Untuk itu proses pengecatan memakan waktu lama hingga 50 jam, umumnya dengan pakai mesin standar pengecatan hanya butuh 18 jam saja.

Pihak Aston juga menegaskan, edisi istimewa 100 tahun ini akan membawa karakteristik khusus seperti dua tombol kaca, kantong kunci terbuat dari kulit hitam yang dipesan khusus, bahkan ada juga pena rollerball. Untuk harga belum ada pernyataan resmi dari pihak Aston Martin, namun pada saat hari perayaan akan diungkapkan ke publik. 

{ 0 komentar ... read them below or add one }

Posting Komentar