Renault Scenic XMOD Layaknya Crossover

Diposting oleh Admin

Walaupun Renault telah lama hengkang dari pasar otomotif Indonesia namun pergerakannya di kancah International masih menunjukkan taringnya. Faktanya, produsen asal Prancis tersebut mengungkap Scenic  XMOD sebagai pengganti dari model Scenic RX4.

2014 Renault Scenic XMOD

Termasuk dalam golongan MPV, Scenic XMOD menawarkan tampilan yang atraktif. Di dukung dengan ground clearance tinggi, dan ornament plastik motif hitam yang tampak melekat di belakang hingga bodi depan mencitrakan mobil ini dapat diajak berpetualang lintas medan bak crossover.

2014 Renault Scenic XMOD
Untuk jantung pacunya, pihak Renault tidak memastikan sumber tenaganya masih sama dengan model regular atau bahkan mengadopsi mesin baru. Tapi diyakini kemungkinan XMOD bakal menawarkan mesin baru Energy TCe 130 dengan penggerak roda depan yang lebih irit bahan bakar.

Di samping itu, mobil lima pintu yang akan memulai debut di Jenewa Auto Show pada Maret ini juga menawarkan fitur baru berupa sistem kontrol traksi yang berfungsi untuk mengatur daya pijak roda terhadap permukaan jalan, hal ini berguna membantu pada saat melintas di kondisi jalan bersalju, lumpur dan berpasir.

{ 0 komentar ... read them below or add one }

Posting Komentar