Debut Infiniti Q50 di Genewa Motor Show

Diposting oleh Admin

Infiniti Q50 sports saloon akan memulai debutnya di Geneva Motor Show pada 5 Maret mendatang. Hal ini sekaligus penanda dari hasil kesepakatan kerjasama perdana dengan partner aliansinya, yaitu Daimler AG.

2014 Infiniti

"Infiniti Q50 adalah sports saloon kelas dunia dengan deretan mesin berperforma tinggi yang akan mengukuhkan tujuannya menjadi salah satu pemain besar di pasar premium Eropa," jelas Bernard Loire, Vice President, Infiniti Africa, Middle East and Europe (AMIE).

Infiniti Q50 hybrid sedan at the Detroit auto show
Dalam penampilan perdana di luar Amerika Serikat, menyusul debutnya di Detroit pada Januari, Infiniti Q50 mencerminkan design direction baru bagi deretan mobil Infiniti – yang nantinya akan mengambil nama depan Q bagi sedan dan coupĂ© serta QX bagi crossover dan SUV– dan memperkuat status merek Infiniti sebagai pemimpin teknologi sesungguhnya.

Perwujudan kombinasi performa dan keunikan desain, Infiniti Q50 menggabungkan keindahan sports saloon Infiniti di masa lampau dan trilogi mobil konsep yang ikonik (Essence, Etherea, Emerg-e, ketiganya dipamerkan di Geneva Motor Show sebelumnya), yang menunjukkan arahan merek ini di masa depan. Sedan premium lima pintu ini merupakan pionir inovasi teknologi terdepan dengan penggunaan teknologi Direct Adaptive Steering untuk pertama kalinya di dunia.

Sama halnya dengan Q50 terbaru, booth Infiniti di Geneva Motor Show nanti  juga akan menghadirkan LE Concept, mobil 100% listrik pertama persembahan Infiniti dan mobil balap Formula One baru 2013 milik Sebastian Vettel yang menyandang gelar Juara Dunia selama tiga kali, sebagai simbol Title Partnership dengan Infiniti Red Bull Racing. 

{ 0 komentar ... read them below or add one }

Posting Komentar