SUV Bentley Mendekati Realisasi Produksi

Diposting oleh Admin


Keinginan Bentley Motors untuk memiliki model SUV hampir mendekati realisasi untuk tahap produksi. Hal ini terungkap setelah pihak produsen turut mendisplay Bentley EXP 9F di Detroit Motor Show (DMS) 2013.

Bentley EXP 9F Front Side

Sebelumnya, sosok SUV (Sport Utility Vehicle) ultra premium ini mendebut dalam bentuk konsep di Genewa Motor Show tahun lalu. Kehadirannya pada ajang DMS hanya untuk mengetahui seberapa besar reaksi dari pengunjung pameran maupun pengemar produk Bentley.

Menurut CEO Wolfgang Schreiber, Bentley EXP 9F akan berbagi platform dengan brand terkenal seperti Audi, Volkswagen dan Porsche yang lebih dahulu memiliki kendaraan jenis SUV.

Sebagai sumber tenaganya, kemungkinan tertanam mesin 8 silinder, V8 dengan turbo ganda W12 seperti yang terdapat pada model Continental. Sedangkan untuk penggeraknya akan dioperasikan melalui penggerak roda depan berfitur all wheel drive. Bicara interior, kelengkapan dan kenyamanan yang ditawarkan dimiliki Bentley pada semua produknya sudah pasti tak perlu diragukan selalu menggunakan material berkualitas.

{ 0 komentar ... read them below or add one }

Posting Komentar