Lexus LS 2013 Membawa 3 Fitur Terbaru

Diposting oleh Admin

Tiga teknologi baru tertanam di sedan premium Lexus LS 460L dan LS600hL yang  terbaru hadir di Jakarta. Meskipun bukan generasi baru, tapi perubahannya signifikan. Lebih dari 3000 komponen dirubah atau diganti. Termasuk tampilan depan yang kini menggunakan spindle grille dengan lampu-lampu berteknologi LED.

2013 Lexus LS Front Motion View

Pemegang merek Lexus di Indonesia menghadirkan Lexus LS 460L dan LS600hL terbaru di Lexus Gallery, Jakpus. Disamping memiliki fasia depan anyar menggunakan spindle grille dengan lampu berteknologi LED, sedan premium seharga Rp 2,9 miliar tersebut juga terdapat tiga teknologi baru.

Tiga fitur high-end itu meliputi Climate Concierge, Advanced Illumination System dan Leather Clad Smart Key. Seperti dikutip dalam situs resmi Toyota tipe LS merupakan produk yang tidak hanya mewah namun juga diciptakan secara istimewa dari perancangnya. Lalu, seperti apa ketiga fitur tersebut.

Climate Concierge  berfungsi agar pengendara Lexus LS lebih cepat mendapatkan suhu yang ideal. Sebab itu, mobil empat penumpang ini dilengkapi dengan sensor yang bisa mengetahui suhu tubuh selain sensor yang mengukur suhu kabin.  

Sedangkan, Advanced Illumination System dapat membantu menciptakan suasana hati pengendara lewat pencahayaan kabin.   Ada beragam pencahayaan kabin yang berbeda mulai dari saat mendekati mobil, menyalakan mesin, berkendara hingga keluar dan meninggalkan mobil. 

Last but not least, adalah fitur Leather Clad Smart Key adalah smart key yang dibungkus kulit sehingga tampil elegan.  Lexus mengklaim menemukan terobosan teknologi sehingga material kulit tidak mengganggu daya pancar gelombang dari smart key.

{ 0 komentar ... read them below or add one }

Posting Komentar