Lamborghini Gallardo GT3 Race Lebih Mutu

Diposting oleh Admin

Lamborghini Galardo adalah salah satu supercars yang juga memiliki banyak varian. Sebut saja, LP570-4 Galardo Super Trofeo atau LP570-4 Galardo Superleggera dan yang terbaru pabrikan memperbaharui tampang Galardo GT3 Race edisi 2014 untuk berlagak di kompetisi balap ketahanan 2013.

Reiter Engineering Lamborghini Gallardo GT3

Dalam hal ini pihak Lamborghini masih menggandeng bengkel teknisi dari Reither Engineering untuk meningkatkan kinerja serta tampilan buat Galardo dengan  memperpanjang waktu kontrak sampai 5 tahun.

2011 Lamborghini Gallardo LP 570-4 Superleggera Wide
Kesan fresh look diperoleh dari perangkat bodi kit aerodinamis yang menempel pada sekujur bodi mobil. Divisi motorsport Lamborghini dan Reither juga mengganti perangkat rem dengan komponen racing lebih bermutu. Tak hanya itu langkah ubahan yang dikerjakan pada setiap bagian diklaim mampu mengurangi bobot mobil seberat 25 Kg dari pendahulunya.

Galardo GT3 FL2 terbaru ini menurut rencana memulai debut di ajang kompetisi seri ketahanan pada  Blancpain Endurance Series, Asia Le Mans Series dan Italian GT3 Championship yang berlangsung di musim semi tahun ini.

{ 0 komentar ... read them below or add one }

Posting Komentar