Q7 Hofele Modal Konkow Sabtu Malam

Diposting oleh Admin


Anda para pemilik Audi Q7, bingung mencari rujukan dalam memodifikasi SUV kesayangan.  Q7 garapan rumah desain Hofele bertampang sporty dan elegan ini dapat dijadikan salah satu sumber referensi. Tampangnya, enggak norak untuk modal konkow Sabtu malam.

Audi Q7 Cars Pictures Gallery

Hofele menawarkan paket upgrade styling yang dapat meningkatkan tampilan standar Q7. Seperti bumper depan, sisi keempat spakbor yang kian menggembung, serta diffuser yang terintegrasi pada bumper belakang dengan sepasang muffler ganda berdesain baru. Tak hanya itu tuner Jerman ini juga memasang vents alias sirip pada fender depan.

2009 Audi Q7 Pic
Sisi sporty look pada tampang luarnya dituntaskan dengan penawaran velg besar yang tersedia mulai dari ukuran R20 sampai R22 inchi dengan motif black maupun silver.

Paket upgrade yang dihargai sekitar Rp. 90 jutaan (US$9,295) tersebut juga menawarkan modul suspensi lowering kit dimana pada kecepatan 80 km/jam ketinggian bodi mobil akan turun 40 mm.

Sumber tenaga di balik kap mesin tidak luput di setting ulang. Untuk mesin 3.000 cc TDI, tenaganya dapat di boost dari 318 hp menjadi 599 hp dengan torsi 599 Nm sementara mesin 3.000 cc TFSI dapat di tuning 404 jadi 529 Hp, torsi maksimum 528 Nm.

{ 0 komentar ... read them below or add one }

Posting Komentar