Ford Gelar Kompetisi Cerita Teknologi

Diposting oleh Admin


Untuk kesekian kali PT Ford Motor Indonesia (FMI) mengundang konsumen di Tanah Air untuk berkreasi dalam ide kreatif. Namun kali ini kampanye bernama "Drive - Connect - Win" digelar untuk memperkenalkan fitur teknologi konektivitas komunikasi yang terdapat pada Focus.

Ford Mustang Wallpaper

Yup, fitur berjuluk SYNC via teknologi Bluetooth yang di dihubungkan via smart phone itu berguna memudahkan pengemudi saat menerima panggilan atau menelepon selagi mengemudi. Sehingga, mengurangi resiko kecelakaan saat melakukan perjalanan.

Program "Drive-Connect-Win" ini mengajak Anda untuk mencoba dan berimajinasi menggunakan fitur yang juga terdapat pada model All-New Ford Focus, All-New Ford Ranger dan Ford Fiesta.

Ford Fiesta
Kompetisi ini dimulai pada 22 Januari 2013 hingga batas terakhir pengumpulan cerita pada 8 Maret 2013. Anda hanya tinggal memberikan cerita berisi 200 kata mengenai penggunaan fitur konektivitas komunikasi Ford ini.

Dari situ dewan juri yang terdiri dari perwakilan Ford Motor Indonesia, JWT, Mindshare, Wundermann, dan Ogilvy akan memilih tiga ide cerita terbaik dan menarik. Dan, tiga cerita terbaik itu akan diumumkan 11 Maret serta dipublikasikan di halaman web Facebook, twitter dan youtube resmi Ford Indonesia.

Lalu, the best three story tersebut dibuatkan video klip sesuai konsep cerita. Setelah itu, video setiap finalis akan diunggah ke web dan Facebook resmi Ford Motor Indonesia. Untuk kemudian dinilai dengan sistem vote audiens. Vote dibuka mulai 2 April sampai 23 April 2013. Bagi voters yang beruntung akan ada hadiah menarik berupa headphone exclusive.

{ 0 komentar ... read them below or add one }

Posting Komentar