Nissan Juke Spesial Edition

Diposting oleh Admin

Satu lagi varian anyar dari Nissan Juke edisi spesial akan diperkenalkan. Adalah Nissan Juke-Tec yang merupakan edisi spesial yang dilengkapi dengan beberapa fitur menarik.

2013 Nissan Juke Midnight Eition

Nissan Juke –Tec special edition mengadopsi basis dari trim Acenta. Adapun beberapa fitur menariknya seperti layar sentuh berukuran 5,8 inch, bluetooh, sistem navigasi via satelit, teknologi Google’s Send-To-Car dan beberapa sentuhan lainnya.

2013 Nissan Juke Midnight Eition
Edisi spesial Nissan Juke ini diharapkan dapat menarik perhatian konsumen untuk meminangnya. Juke-Tec dibalur kelir warna hitam glossy pada cover kaca spion, dan pilar B. Serta rodanya menggunakan velg 18 inch dengan warna hitam atau silver.

Nissan Juke-Tec edisi special ini tersedia juga delapan pilihan warna dan tiga nuansa warna berbeda di interiornya. Fitur standar yang diaplikasikan adalah USB, sensor hujan, kamera belakang dengan display warna berbeda, pengatur suhu otomatis, lampu fog depan, batang kemudi dan gear knob lapis kulit.

Untuk urusan dapurpacunya menggunakan mesin berkapasitas 1.6 liter naturally aspirated, dengan daya 117 HP (86 kW). Serta juga mesin 1.6 liter turbocharged DIG-T dengan daya 190 HP. Pilihan lainnya mesin diesel 1.5 liter dCi yang menghasilkan daya 110 HP (81 kW).

{ 0 komentar ... read them below or add one }

Posting Komentar