Nissan Siapkan Juke Nismo RC

Diposting oleh Admin


Sejatinya, Juke yang beredar di Indonesia sudah memiliki tampang unik serta performa mesin mumpuni. Namun, bila kondisi standar dinilai masih kurang sempurna. Anda dapat merujuk pada model Juke Nismo RC sebagai bahan referensi customize.

Nissan Juke Nismo

Sebelumnya pihak Nissan pusat mengkonfirmasi Juke Nismo RC bakal lebih dulu meluncur ke pasar Eropa sebelum akhir tahun ini sedangkan benua lain menyusul kemudian.

Jantung pacu pada Juke Nismo RC tertanam mesin 1.600 cc plus turbo yang dapat mengantarkan 218 Hp dengan torsi 298 Nm (versi Juke lokal bermesin 1.500, 114 Hp, 150 Nm, red). Perangkat suspensinya (sokbreker, per serta damper) mengalami upgrade sehingga diklaim lebih optimal dalam pengendalian, tak hanya itu ground clearance versi Nismo juga tampak lebih rendah 20 mm.

Nissan Juke-R 2012 Rear Side
Selain itu, terpasang cakram berdiameter lebih besar, intake dan juga pipa gas buang (exhaust) baru. Juke Nismo ditawarkan dalam dua pilihan penggerak, penggerak depan dengan transmisi 6 speed manual maupun all wheel drive CVT bertransmisi 7 speed manual.

“Nissan Juke adalah crossover kompak yang mengedepankan inovasi dan kendaraan menyenangkan,” ungkapAndy Palmer, Nissan's Executive Vice President, Global Product Planning.

Eksteriornya adopsi front grille gaya baru, list ornament krom pada logo terlihat lebih tebal, desain damper di bawah bumper depan bukan bulat tapi lebih terbuka untuk aliran udara masuk yang kian besar. Tak hanya itu, kian ekslusif dengan penambahan LED daytime running light dan juga spion tidak sewarna bodi.

{ 0 komentar ... read them below or add one }

Posting Komentar