Mobil Warna Putih Punya Nilai Jual Tinggi

Diposting oleh Admin

Mobil berwarna putih dianggap lebih cepat kotor, tapi sisi positifnya, mobil berwarna putih memiliki nilai jual terbaik.
White Cars - Audi R8

Menurut perusahaan konsultan mobil CAP di Inggris , mobil berwarna putih sekitar 5% lebih tinggi nilainya  dibandingkan warna lain.

CAP seperti dikutip Daily Mail mengemukakan . Hal itu menandai perubahan stigma dealer mobil yang kerap menggunakan slogan "warna putih cuma tahan  60 hari" untuk mencerminkan kekuatan nilai warna putih hanya sesaat.

Mobil berwarna biru berada di bawah nilai rata-rata pasar bahkan mendapatkan label populer "azab biru". CAP menganalisis pola kerja perdagangan ratusan ribu kendaraan selama lima tahun dan menemukan mobil berwarna putih tetap konsisten sebagai yang terbaik nilai jualnya.

Analisis itu juga mengungkapkan mobil berwarna hijau relatif tidak populer di pasar mobil bekas dan warna ungu banyak menguras ongkos pemilik. Hal itu menandakan mobil berwarna putih memiliki nilai lebih berharga setelah tiga tahun dibandingkan warna ungu.

Pemimpin Redaksi CAP Chris Crow mengatakan, "Selama lima tahun terakhir, mobil berwarna hitam, perak dan abu-abu sangat konsisten di pasar"

Sebaliknya warna biru, jingga dan merah di bawah rata-rata sedangkan warna emas, hijau, merah tua dan turquoise adalah kesalahan besar yang akan merugikan pemilik sekitar 4%-6% terhadap patokan nilai perdagangan.

Nila, merah muda, ungu dan kuning termasuk baik dan  mencerminkan pasar yang baik dan mobil sporty yang sering menggunakannya.

Namun mobil warna putihlah yang mengungguli seluruh warna mobil yang ada di pasar seperti mobil berwarna biru naik 6% dan hijau naik 8% tergantung jenis warna dan kondisi.

Penelitian ini akan membantu pembeli mobil baru dan bekas mempertimbangkan nilai jual mobilnya di masa depan.

{ 0 komentar ... read them below or add one }

Posting Komentar