Hyundai Genesis Coupe GT Edisi Terbatas

Diposting oleh Admin

Hyundai divisi Jerman perkenalkan limited edition Genesis Coupe GT untuk pasar lokal. Mobil dengan total produksi hanya tersedia 50 unit untuk konsumen Jerman ini dibanderol seharga EUR 41,990 atau sekitar $59,800.

Hyundai Genesis Coupe GT Limited Edition

Edisi khusus yang terinspirasi dari Genesis Coupe, Schuhmann Motor Sport yang juga turut dalam balap ketahanan 24 jam di Nurburgring Juni lalu ini menggunakan stainless steel knalpot mobil balap tersebut. Suspensi GT diturunkan sebanyak 30 mm. Pelek OZ Ultraleggera 19 inchi berkelir Matt Graphite Silver, dibalut ban Dunlop Sport Maxx GT.

Hyundai Genesis Coupe GT mengusung mesin V6 berkapasitas 3.800 cc dengan total output 303 tenaga kuda dan torsi 361 Nm (266 lb.ft). Diklaim mampu berakselerasi 0/100 km/h (62 mph) dalam waktu 6,3 detik dengan kecepatan maksimal 240 km / jam (149 mph).

"Genesis Coupe 2012 menggunakan keseimbangan, otak dan otot, teknologi dan hardware, pemikiran dan kekuatan. Keseimbangan yang menyediakan untuk pengemudi yang cepat, gesit, performa kuat di jalan - dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang biasanya hanya ditemukan mobil sport mahal," ungkap Hyundai dalam menggambarkan model standar.

{ 0 komentar ... read them below or add one }

Posting Komentar