New Mazda CX-9 Lebih Fresh Dengan Kodo Design

Diposting oleh Admin

New Mazda CX-9 resmi menampakkan sosoknya di hadapan khalayak media Tanah Air kemarin (31/1). Modelnya sama sekali tidak ada yang berubah secara signifkan dari sebelumnya. PT Mazda Motor Indonesia hanya melakukan minor change pada rupa eksterior depan, velg maupun interiornya.

2013 Mazda CX-9

Membawa konsep desain Kodo-soul of motion pada fasia depan dengan grille lebih luas dengan kontur lebih dalam dan style lampu utama yang terlihat tajam. Lampu utama mengadopsi LED daytime running light dengan cahaya halo melingkar pada lampu dan foglamp dengan krom berlapis bezels juga dirancang selaras dengan atribut bergaya rancang Kodo.

Masih di sektor luar  ukuran dan model velg R20 inchi masih dipertahankan sama dengan pendahulunya hanya saja kini tampil lebih terang.

“New Mazda CX-9 adalah bukti pengembangan Mazda terhadap sensasi gerak dan vitalitas melalui penambahan fitur teknologi baik di dalam maupun luar kabin,” terang Keizo  Okue, President Director PT MMI di lokasi launching di Hotel Ritz Carlton, Pacipic Place, Jakarta (31/1).

2013 MazdaCX-9 Overseas
Sementara bagian interiornya, perubahan yang terjadi meliputi pada tampilan warna dashboard. Jika sebelumnya hadir dengan dua warna (two tone), versi 2013 hanya 1 warna hitam sebagai dasar. Serta dekorasi panel New Bordeaux Metal pada panel instrumen tengah. Lalu, warna jok kulit beige tersedia di semua pilihan warna badi CX-9 kecuali Putih yang dibalut joknya dibungkus dengan kulit hitam.

SUV tujuh penumpang ini juga dilengkapi dengan fitur infotainment terkini, serta alat navigasi yang bedasarkan teknologi Human Machine Interface (HMI) yang didukung layar sentuh 6,1” WVGA dengan backlighting LED. Para pengguna smartphones juga dapat menikmati menu pilihan via layar monitor tersebut.

Tak hanya itu, baik pengemudi maupun penumpang kini juga dapat memutar musik pavorit melalui USB atau Ipod. Sistem audionya ditambahkan pilihan Bluetooth hands-free dan audio streaming sehingga penggunanya dapat berkomunikasi secara nirkabel via Bluetooth.

Mazda CX-9 2013 Dashboard
Paling menarik adalah fitur teknologi keamanan yang disematkan pada CX-9 terbaru yaitu Forward Obstruction Warning (peringatan halangan di depan) yang mampu mendeteksi kemungkinan terjadinya tabrakan. Lane Departure Warning System (sistem peringatan jalur keberangkatan), fitur ini dapat membantu mengenali marka pada permukaan jalan. Serta, rear view camera yang dikombinasikan 4 titik sensor parkir di bagian belakang.

Last but not least, High Beam Control System (sistem control lampu jauh), fungsinya membantu pengemudi dengan jarak pandang jauh lebih baik ketika berkendara di malam hari. Memaksimalkan kesempatan menggunakan lampu jauh dan secara otomatis akan beralih menjadi lampu dekat bila sensor mendeteksi kendaraan yang datang dari arah berlawanan.

SUV Jepang yang merupakan satu produk global ini masih menawarkan spesifikasi mesin pendahulunya yakni MZI 3.700 cc, V6 dikombinasikan transmisi otomatis 6 kecepatan dengan mode yang dapat diubah manual. Tenaga dari kombinasi tersebut dapat mengeluarkan daya kuda sebanyak 273 Hp di 6.250 rpm dan torsi sebesar 367 Nm pada 4.250 rpm.  

Untuk yang berminat, New Mazda CX-9 sudah tersedia pada Februari ini dengan menawarkan empat warna lama crystal white pearl, brilliant black, alumunium metallic dan satu warna baru meteor grey mica.

{ 1 komentar ... read them below or add one }

Fennycia Lim mengatakan...

bandar sabung ayam Online Terbaik & Terlengkap!
Tersedia Taruhan S128 | SV388 | KUNGFU Chicken
Bonus 10% Deposit Member Baru / Cashback 5 - 10% Setiap Minggu
Daftar >> Deposit >> Withdraw Sekarang Juga Di Website www.bolavita88.com
Untuk Info, Bisa Hubungi Customer Service Kami ( SIAP MELAYANI 24 JAM ) :
WA: +628122222995
Telegram : @bolavitacc

Posting Komentar