Nissan Juke Nismo Harganya Rp 309 jutaan

Diposting oleh Admin

Anda peminat mobil berjenis crossover?  Nissan selaku mobil pabrikan jepang, meluncurkan varian crossover andalannya, yaitu Nissan Juke Nismo. Varian anyar ini adalah varian tertangguh kedua setelah Nissan Juke R-Limited Edition. Nissan Juke Nismo ini akan diniagakan pada Januari 2013 ini.

Nissan Juke Nismo

Pemasaran pertama Nissan Juke Nismo ini akan dilempar ke negara Inggris. Dengan maksud kehadiran Nissan Juke Nismo dapat meredakan para peminat Nissan Juke-R yang diproduksi terbatas. Harga Nissan Juke tercepat di dunia ini dibanderol harga selangit lebih mahal dibanding Nissan GT-R35 2013.

Untuk sebuah mobil crossover, Nissan Juke Nismo termasuk crossover yang tidak bisa dikatakan murah, harga yang ditawarkan untuk pasar di US yaitu £19,995 atau Rp 309 jutaan ini untuk Juke yang baru, bagaimana hargaNissan Juke bekas! Tentunya masih tinggi juga..

Bedanya dengan Juke lainnya, Nismo dibekali mesin bensin empat silinder 1.6 liter direct injection turbocharged sehingga tenaga yang dihasilkan dapat mencapai 200 hp pada 6.000 rpm dan torsi 250 Nm pada 2.400-4.800 rpm.

{ 0 komentar ... read them below or add one }

Posting Komentar