Suzuki Luncurkan Ertiga Dengan AC Double Blower

Diposting oleh Admin

Melengkapi varian sebelumnya yang lebih dahulu hadir meramaikan pasar MPV tanah air. Kini PT Suzuki Indomobil Sales resmi meluncurkan Ertiga yang dibekali fitur AC Double Blower (ac tambahan yang terdapat di plafon). Tak hanya itu pihak pabrikan juga mempercantik tampilan luarnya.

Aksesoris Variasi Suzuki Ertiga

”Suzuki Ertiga kini dilengkapi dengan AC Double Blower agar perjalanan bersama keluarga makin menyenangkan. Semua ini dihadirkan karena Suzuki ERTIGA lebih mengerti keluarga,” ujar Davy J.Tuilan, 4W Marketing & DND Director PT. Suzuki Indomobil Sales  dalam rilis yang diterima MobilWOW.

Tampilan luar Ertiga mengalami sedikit perubahan yakni pada sisi Grill depan Krom (New Chrome Front Grille) yang terlihat lebih modern (tipe GX, GL), dan bagian belakang pada sisi New Back Door Garnish (tipe GX). 

Pada bagian dalam telah dilengkapi AC double blower (tipe GX, GL). Sedangkan untuk Ertiga tipe GA, tetap menggunakan AC single blower (tidak ada perubahan).

Untuk performanya masih mengusung mesin 1.400 cc, DOHC, Variable Valve Timing (VVT), Multi Point Injection (MPI). Sementara, fitur keselamatan dan keamanan juga tidak mengalami perubahan karena Ertiga sudah memiliki fitur yang mumpuni di kelasnya, seperti Dual SRS Airbag (tipe GX), Anti Lock Braking System (tipe GX), Side Impact Beam, dan Immobilizer Key (tipe GL,GX).

{ 0 komentar ... read them below or add one }

Posting Komentar