Honda Jazz 2013 Dijual Mulai Rp 189 Juta

Diposting oleh Admin


PT Honda Prospect Motor (HPM) meluncurkan model terbaru dari Honda Jazz di Jakarta (22/1). Melengkapi dua pilihan tipe sebelumnya “RS” dan “S”, kini pihak produsen menawarkan tipe anyar “A” yang dijual dengan harga terjangkau.

New Honda Jazz

Perubahan pada New Honda Jazz tipe RS meliputi desain Hexagonal Front Grill baru yang dilengkapi dengan emblem RS, Smoke Head Lamp, Desain alloy wheel 16 inchi yang baru, Tailgate Spoiler yang semakin sporty, serta Smoke Rear Combination Lamp. Di bagian dalam, New Honda Jazz RS kini menampilkan Audio sistem baru dengan layar sentuh 6,1 inchi untuk yang kompatibel dengan iPod, iPhone, Blackberry, USB, DVD, CD dan iPhone App Mode (dengan kabel tambahan dan untuk iPhone 4 & 4S). Menambah keamanan kendaraan, sekarang juga tersedia Security Alarm.

Sedangkan pada tipe S tampil dengan Chrome Front Grill serta spion yang dilengkapi lampu sen. Tidak hanya itu New Honda Jazz S kini juga dilengkapi dengan Audio System 2-DIN baru yang juga kompatibel dengan  iPod, iPhone, Blackberry, USB dan CD. Selain itu, juga tersedia fitur Keyless Entry serta Security Alarm.


Sementara New Honda Jazz tipe A menawarkan fitur-fitur yang telah menjadi keunggulan dari Honda Jazz selama ini, termasuk ULTRA Seat yang memberikan fleksibilitas pengaturan bangku belakang dan depan, Drive by Wire untuk rasa berkendara yang lebih mulus, Power Door Mirror, Green Glass, Tilt Steering Wheel, Multi Information LCD Display, serta perangkat keselamatan berstandar tinggi seperti bodi G-CON + ACETM, Neck Shock Mitigation Seat,  Pedestrian Protection, ABS + EBD, dan Immobilizer. Semua fitur tersebut ditawarkan dengan harga yang terjangkau yaitu mulai dari Rp.189.000.000 hingga Rp.231.000.000.

{ 0 komentar ... read them below or add one }

Posting Komentar