Jackie Chan Bintangi Video Klip Bentley Mulsanne

Diposting oleh Admin

Produsen sedan mewah Bentley menemukan cara khusus untuk memperkenalkan sedan andalannya Mulsanne ke hadapan publik. Video klip yang diunggah via youtube berjudul Up in Smoke ini sangat istimewa karena proses pembuatannya turut dibintangi sejumlah orang terkenal.

bentley mulsanne 2013

Sebut saja, aktor Jackie Chan, President F.I.A Jean Todt, mantan kepala desain Bentley Dirk Van Braeckel, serta CEO glassmaker Lalique, Silvio Denz.Mereka turut terlibat dalam video ad terbaru dari produk Bentley tipe Mulsanne Visioner.

Dalam klip video berduarsi 2 menit tersebut, tampak Jackie Chan berada di balik kemudi Mulsanne menunggu sang majikan datang dan duduk di kursi penumpang belakang. Ketika si “Bos” stand by di kursi penumpang, sedan super premium berkelir putih itu langsung meluncur ke jalan perkotaan, melintasi perbukitan, hingga akhirnya berhenti  di area lokasi dengan latar tembok raksasa China.


Begitu mobil stop, sang Master Kungfu tersebut keluar dari mobil lalu berjalan riang gembira sembari melakukan aksi kungfu. 

{ 0 komentar ... read them below or add one }

Posting Komentar