Teknologi Fuel Cell Toyota Highlander Buat Bahan Penelitian

Diposting oleh Admin

Empat unit Toyota Highlander Fuel Cell dipinjam The National Renewable Energy Laboratory (NREL), lembaga dibawah Department of Energy (DOE) Amerika Serikat selama dua tahun untuk penelitian tentang transportasi dengan bahan bakar hydrogen.

2014 Toyota Highlander front three quarter

NREL  membutuhkan crossover berbahan bakar hydrogen itu untuk meningkatkan cakupan penelitian mereka  tentang seluk beluk transportasi dengan hydrogen. Diharapkan bisa mendapat informasi lebih banyak untuk menentukan  apakah teknologi ini layak atau tidak sebagai alternative pengganti bensin atau diesel.

2014 toyota highlander
“Kami melakukan penelitian seluruh sistem secara paripuran, mulai dari produksi hydrogen yang berkelanjutan hingga peralatan isi hydrogen ke mobil . Juga dampak terhadap pola mengemudi dan peforma kendaraan,” kata Keith Wipke, Laboratory Program Manager for Fuel Cell and Hydrogen Technologies.

Selain menggunakan Toyota Highlander sebagai laboratorium berjalan NREL juga akan memamerkan mobil ini pada beragam kegiatan untuk sosialisasi mobil hydrogen pada public.

Teknologi fuel cell yang berbahan bakar hydrogen dianggap sebagai teknologi puncak untuk menghasilkan mobil ramah lingkungan.  Bahan bakar yang direaksikan dengan oksigen di fuel cell stack menghasilkan energi listrik dan air. Energi listrik dipakai untuk menggerakkan mobil dan air di emisi-kan keluar.  Tidak ada gas berbahaya seperti CO2 atau NOx yang diemisikan seperti halnya pada mobil konvensional.

Dengan kelebihan itu, Toyota serius mengembangkan teknologi ini . Sejak dekade lalu Toyota melakukan ujicoba kendaraan fuel cell. Pada 2015 Toyota akan meluncurkan mobil fuel cell produksi massal. Bahkan belum lama ini Toyota dan BMW juga bekerja sama untuk mempercepat pengembangan teknologi ini.

{ 3 komentar ... read them below or add one }

junaidi diana mengatakan...

Dengan Teknologi yang super canggih membuat situs KartuQQ semakin terpercaya di indonesia. salah satu Agen Poker terbaik ini mempunyai 6 game dalam 1 website dengan minimal deposit hanya 15.000 rupiah

Gwiyomi mengatakan...

Yuk Bergabung di B o l a v i t a Agen Terpercaya Dan Terbaik.
Dapatkan Bonus New Member 10% / Cashback Hingga 10%. Tersedia Slots Games / Ding Dong / Tembak Ikan / Bingo ( Bisa Bermain di Android / iOS)
Hubungi CS kami Di Sini (24 jam Online):
BBM: B O L A V I T A
WeChat: B O L A V I T A
WA: +62 8 1 3 7 7 0 5 5 0 0 2
Line : cs _ b o l a v i t a

Rani Tamara mengatakan...

Tq Brother
Id Robot
Cara Daftar Akun Robot
Daftar ID Robot PKV
Cara ID Akun Robot
Daftar Robot PKV
Daftar Kode Id PKV
Sosmedqq
Raja Akun Robot PKV
DivaDOMINO
VISTATOTO
DIVA4D

Posting Komentar