Desain SsangYong SIV-1 Ikuti Trend Crossover Eropa

Diposting oleh Admin

Lama tidak terdengar, SsangYong merek dagang dari Korea kembali mengeluarkan SUV terbaru berupa SIV-1 Concept. Namun, SIV-1 yang masih berupa konsep tersebut disampaikan dalam bentuk sketsa halus tidak berwujud nyata. Rencananya, SsangYong SIV-1 Concept bakal mendebut perdana ke khalayak ramai saat event Geneva Motor Show pada (5-6) Maret mendatang di Swiss.

2013 ssangyong siv-1 concept

Sketsa (rendering) tersebut beredar di dunia maya setelah sebelumnya berkembang isu crossover terbaru yang akan dikeluarkan SsangYong sangat berbeda dari desain konvensional sebelumnya.

Ssangyong SIV-1 Concept
SIV-1 tampil lebih berotot dan modern, tampak goresan desain dari depan hingga buritan tidak terlihat boxy (kotak) bahkan hampir tidak ada garis sudut. Memang crossover ini dipersiapkan untuk menyasar pasar Eropa yang notabene-nya sedang trend crossover jenis kompak dengan detail desain modern. Lihat saja bentuk ekor yang mengikuti gaya desain SUV Alfa Romeo. Hmm?

Bagaimanapun, beberapa pengamat menilai perubahan gaya desain yang dilakukan SsangYong untuk konsep SIV-1 selangkah lebih maju dari model-model sebelumnya.

{ 2 komentar ... read them below or add one }

dewa mengatakan...

harganya kira-kira berapaan gun ? http://dewakartu168.com/ Dewa Poker dan Ceme Keliling Online adalah situs permainan Capsa Susun terpercaya yang dapat anda akses dengan mudah.

Gwiyomi mengatakan...

Yuk Bergabung di B o l a v i t a Agen Terpercaya Dan Terbaik.
Dapatkan Bonus New Member 10% / Cashback Hingga 10%. Tersedia Slots Games / Ding Dong / Tembak Ikan / Bingo ( Bisa Bermain di Android / iOS)
Hubungi CS kami Di Sini (24 jam Online):
BBM: B O L A V I T A
WeChat: B O L A V I T A
WA: +62 8 1 3 7 7 0 5 5 0 0 2
Line : cs _ b o l a v i t a

Posting Komentar