New Mazda CX-9 Resmi Meluncur ke Pasar

Diposting oleh Admin

PT. Mazda Motor Indonesia (MMI) hari ini meluncurkan generasi baru Mazda CX-9, SUV ukuran besar yang tampil sportif dengan performa tinggi, kabin mewah dengan tiga deret kursi bagi tujuh orang penumpang, yang merefleksikan pengalaman Zoom-Zoom Mazda.

2014 Mazda CX-9 La

Tampilan baru Mazda CX-9 ini mengadopsi rancangan ‘KODO – Soul of Motion’ ditujukan bagi para individu yang memiliki apresiasi tinggi terhadap seni rancang tingkat tinggi, keindahan artistik dan keunggulan teknologi. Tanda khas dari konsep KODO ini adalah adanya sayap istimewa yang memberi aksen pada bagian gril depan.

2013 Mazda CX-9
Tanda ini, dikombinasikan dengan bumper dan lampu depan dan belakang – yang juga telah dirancang ulang untuk mengekspresikan kekuatan dan gerakan – mampu menanamkan kesan vitalitas dan kehadiran kendaraan yang lebih megah.

PT MMI menargetkan penjulan CX-9 dapat terjual sebanyak 15 unit per bulan. Untuk konsumen yang berminat menebus SUV seharga Rp 799.700.000- on the road harap sabar, karena unitnya baru akan ready stock di semua jaringan dealer resmi Mazda pada Februari ini.

{ 0 komentar ... read them below or add one }

Posting Komentar