Justin Bieber Kini Pilih Banteng Sebagai Pacar Barunya

Diposting oleh Admin

Di usianya yang masih belia, Justin Bieber hampir memiliki semua yang diimpikan orang dewasa. Sebut saja, rumah idaman, uang berlimpah, cewek cantik sampai tunggangan mewah seperti Ferarri 458. Tapi, ternyata koleksi kuda jingkrak tersebut belum cukup memuaskan hati ABG (Anak Baru Gede) itu.

Oakley Design Ferrari Italia 458 Front Angled

Sebab belum lama ini pelantun tembang "That Should Be Me" itu tampak mengemudikan Lamborghini Aventador berkelir putih yang baru dibelinya. Makin WOW!  Ketika diketahui supercars tersebut sudah mengalami modifikasi, padahal kondisi standar saja sang "Banteng" sudah tampil memukau.

DMC Lamborghini Aventador LP900 Molto Veloce

Meski tidak dijelaskan terperinci, namun dari data terungkap Lambo Aventador Molto Veloce LP900 berkelir putih tersebut kini mengaplikasi seperangkat bodi kit yang terbuat dari serat fiber ringan guna efek aerodinamis. Sementara, mesin bawaan V12 6.500 cc mendapat setting ulang sehingga sanggup melontarkan tenaga kuda sebanyak 900 ps dari sebelumnya 700 ps.

{ 2 komentar ... read them below or add one }

dewi mengatakan...

jika ingin lebih tau, justin bieber membeli mobil baru dari hasil kemenanganya di situs http://dewakartu168.com/ Dewa Poker dan Ceme Keliling Online adalah situs permainan Capsa Susun terpercaya untuk mendapatkan jackpot.

Gwiyomi mengatakan...

Yuk Bergabung di B o l a v i t a Agen Terpercaya Dan Terbaik.
Dapatkan Bonus New Member 10% / Cashback Hingga 10%. Tersedia Slots Games / Ding Dong / Tembak Ikan / Bingo ( Bisa Bermain di Android / iOS)
Hubungi CS kami Di Sini (24 jam Online):
BBM: B O L A V I T A
WeChat: B O L A V I T A
WA: +62 8 1 3 7 7 0 5 5 0 0 2
Line : cs _ b o l a v i t a

Posting Komentar