Smart ForTwo CityFlame Hanya Diproduksi 2.400 Unit

Diposting oleh Admin

Penggemar city car di 2013 ini dapat bersenang hati, mungkin ForTwo edisi khusus dari Smart ini dapat anda koleksi. Tapi sabar sosoknya belum sampai di tanah air karena masih diperkenalkan di Detroit Motor Show. Edisi khusus tersebut hadir dengan konsep warna body yang mengaplikasi two tone colour yang disebut sebagai edisi CityFlame.

2013 Smart Fortwo Cityflame Front Angle

CityFlame hadir dalam dua varian, coupe dan cabriolet. Kedua model itu rencananya akan diproduksi sebanyak 2.400 unit dengan pewarnaan yang lebih berani, kuning terang dikombinasikan dengan hitam pada bagian atap dan pilarnya. Eksteriornya dituntaskan dengan penggunaan velg 15 inchi  berkelir hitam.

Seperti dilansir autoblog, pihak Smart juga menawarkan edisi khusus hitam yang dilengkapi karpet interior dengan border bertuliskan CityFlame.

Hal senada juga terlihat pada warna kabin, kulit hitam dengan jahitan stitch kuning tampak terlihat pada jok, setir, serta dashboard. Oya, kedua varian itu dilengkapi mesin 1.000 cc, 3 silinder segaris, bertransmisi otomatis manual 5 kecepatan dengan tenaga kuda sebanyak 70 hp.

{ 0 komentar ... read them below or add one }

Posting Komentar