Toyota Crown Lahir 2 Varian di Jepang

Diposting oleh Admin

Baru –baru ini pabrikan mobil asal Jepang baru saja merilis sedan mewahnya Crown generasi ke-14 dari Toyota, dihadirkan dua varian anyar yaitu model Crown Royal dan Crown Athlete. Bila anda menginginkan model Toyota berukuran besar, pilih saja Avalon. Namun untuk mencari kemewahan dalam sedan ala Toyota, pilihan mungkin tepat ke Lexus. Dan saat Anda mau berpenampilan aristokrat dengan cita rasa premium, Crown-lah pilihan yang tepat.

2013 Toyota Crown Royal And Athlete Revealed Photo Gallery

Sejarah Toyota Crown mengaspal di bumi dimulai tahun 1955 dengan cita rasa sedan bergambot. Kendati demikian, Crown telah mendapatkan tempat tersendiri di hati penikmatnya. Tak heran jika Toyota kembali merilis Crown Royal dan Crown Athlete yang berpenampilan lebih agresif.
Cari tahu informasi mobil bekas hanya di bursa mobil bekas jakarta

Toyota Crown 2013 Megaweb
Model teranyar yang hampir mirip dengan Lexus GS ini merupakan jebolan dari Toyota yang diposisikan untuk berhadapan dengan BMW Seri 5, Mercedes-Benz E-Class dan Audi A6. Sementara di pasar domestic Jepang, bersaing dengan Honda Legend (Acura RL) dan Nissan Fuga (Infiniti M).

Dua varian anyar dari Crown yakni Crown Royal dan Crown Athlete dihadirkan di negeri Matahari, mulai dari V6 2.5 liter 178 hp dengan ssistem penggerak roda belakang bertransmisi otomatis atau all wheel drive (optional). Hingga V6 3.5 liter yang dipadukan dengan transmisi otomatis 8 speed (untuk Crown Athlete) atau bahkan versi hybrid yang menyandingkan mesin 2.5 liter dengan motor listrik 140 hp.

{ 0 komentar ... read them below or add one }

Posting Komentar