VW Polo R WRC Segera Hadir

Diposting oleh Admin

Anda penggemar mobil Jerman Polo, dari Volkswagen? Berita baru untuk anda, kini VW akan meluncurkan versi Polo R WRC yang akan di produksi  massal di Monte Carlo, Monaco. Bila anda benar-benar pecinta mobil asal Jerman ini harus gerak cepat, pasalnya VW hanya memproduksi 2.500 unit yang disebarkan di dunia.

VW Polo WRC

Bila anda berdomisili di Indonesia, Australia dan negara lain bersetir kanan, tampaknya akan kecewa berat, dikarenakan Polo R WRC yang diproduksi ini berkarakter setir kiri, hal ini berkaitan dengan homologasi buat VW berkecimpung di kejuaraan dunia reli tahun depan.
Update informasi Promo mobil baru

Bila versi Polo GTi hanya memiliki tenaga 40PS dan 100Nm, sedangkan versi Polo R WRC berpenggerak roda depan ini dibekali mesin Golf GTi 2,0 liter turbocharged, tapi sudah dinaikkan tenaganya dari 210,8 PS menjadi 220 PS dengan torsi 280Nm pada 2500-4400 rpm.
Polo R WRC ini dipadukan dengan transmisi 6 percepatan. Ketika berlari 100km/jam dari keadaan diam hanya butuh 6,4 detik, dan kecepatan puncaknya mencapai 243 km/h dan membutuhkan bahan bakar 7,4 liter per 100 km.

{ 1 komentar ... read them below or add one }

dewi mengatakan...

VW
Dewa Poker | DominoQQ | Capsa Susun | Ceme Keliling

Posting Komentar