SUV Coupe Mercedes Hadir Tiga Tahun Lagi

Diposting oleh Admin

Sejak kemunculannnya di 2009 Mercedes GLK mengundang banyak perhatian orang. Dan, setelah mengalami sedikit facelift penampakannya makin terlihat sempurna dan Wow. Tak ingin kehilangan momentum tersebut pabrikan yang beroperasi di Jerman itu berencana mengembangkan versi coupe dari GLK.

Mercedes Benz GLK Class Shine Noble Tmperament Luxury Medium Sized Coupe White

Generasi kedua GLK akan didukung dengan sistem penggerak roda belakang terbaru milik Mercedes, MRA. GLK Coupe ini di prediksi bakal keluar dua tipe standard dan mewah, untuk versi mewah dilengkapi 4Matic Drive all wheel drive sedangkan untuk yang standar hanya sebagai optional.

Melihat tampilan sketsa, desain eksterior masih menarik benang merah dari bentuk GLK yang saat ini beredar yakni mengkotak alias boxy dengan sedikit diperhalus. Versi coupe yang menyasar segmen serupa dengan Range Rover Evoque atau BMW X6 ini diharapkan dapat masuk produksi dan meluncur ke pasar pada 2016.

SUV 3 pintu tersebut menawarkan dua pilihan mesin 2.000 cc atau 2.200 cc berbahan bensin maupun solar. Tidak hanya itu pihak pabrikan juga menyediakan versi AMG dengan mesin twin turbo 4.000 cc, V8. Kita tunggu saja.

{ 0 komentar ... read them below or add one }

Posting Komentar