VW SUV Konsep Hibrid Diesel 7 Kursi

Diposting oleh Admin

Kebanyakan penggemar SUV (Sport Utility Vehicle) Amerika lebih mencintai  produk local seperti GMC atau Ford. Walau begitu penghasil SUV dari benua lain tetap yakin dapat memasarkan produknya di Negara Adi Daya tersebut. Salah satunya, Volkswagen yang memperkenalkan SUV Konsep terbaru 7-seater bermesin hybrid diesel bernama CrossBlue.

Volkswagen Up City Car Europe

Sosoknya terungkap di pameran mobil baru di Detroit Auto Show yang tengah berlangsung bulan ini. Tampil kekar dengan desain garis bodi dari bumper depan, fender hingga buritan tegas membuat SUV Jerman ini terlihat lebih macho dibandingkan Touareg atau Tiguan dengan bentuk garis bodi membulat.

Dibalik kap mesinnya tersimpan mesin diesel TDI yang dapat menyemburkan daya kuda 190 Hp dengan torsi 700 Nm. Jika motor listrik bekerja CrossBlue dapat menggelontorkan tenaga kuda sebesar 305 Hp. VW mengklaim SUV 7 penumpang dengan transmisi kopling ganda ini dapat melaju via penggerak empat roda dari 0 – 100 km/jam dalam waktu 7,2 detik. Sementara kemampuan baterynya dapat digunakan berjalan sejauh 22 Km.

Diluar dari pada teknis tersebut, sejumlah fitur entertainment diaplikasi pabrikan ke dalam kabinnya. Sebut saja, layar sentuh 10,2 inchi, iPad mini’s serta audio system Fender yang turut menambah kenyamanan interior. 

{ 0 komentar ... read them below or add one }

Posting Komentar